TanpaSetrip

Jangan Remehkan Uang Receh Hasil Internet Marketing

Uang receh biasanya kita peroleh dari kembalian berbelanja. Tiap negara memiliki jenis uang receh masing-masing. Pecahan uang yang biasa disebut receh di Indonesia adalah uang logam dengan pecahan Rp100, Rp200, Rp500, dan Rp1000. Pokoknya semua uang logam di Indonesia disebut sebagai uang receh. Padahal pecahan Rp1000 juga ada yang kertas, tapi uang kertas Rp1000 tidak disebut sebagai receh. Mungkin karena kebiasaan dari awal orang Indonesia menyebut uang logam sebagai uang receh atau mungkin karena uang logam di Indonesia merupakan uang dengan pecahan terkecil dibanding jenis uang dari kertas.

Kalau dalam internet marketing atau pemasaran internet, kategori uang receh dimaksudkan untuk uang cent atau 0,01 dollar (atau mata uang lainnya). Uang receh tersebut memang kecil dan biasanya didapatkan dari program yang tidak sebesar google adsense. Bahkan mungkin saja penghasilan adsense bagi pemula internet marketing hanya berupa recehan.

Uang recehan itu kecil nilainya, tapi kalau ditumpuk akan menjadi sejumlah nominal uang yang lumayan besar. Bahkan sampai bisa digunakan untuk memperpanjang sewa domain dan hosting. So, jangan pernah menganggap remeh uang receh yang kita peroleh dari hasil internet marketing.


Oleh Opan
Seorang guru matematika yang hobi ngeblog dan menulis. Terwujudlah blog ini sebagai sarana berbagi pengetahuan yang saya miliki.


Demi menghargai hak kekayaan intelektual, mohon untuk tidak menyalin sebagian atau seluruh halaman web ini dengan cara apa pun untuk ditampilkan di halaman web lain atau diklaim sebagai karya milik Anda. Tindakan tersebut hanya akan merugikan diri Anda sendiri. Jika membutuhkan halaman ini dengan tujuan untuk digunakan sendiri, silakan unduh atau cetak secara langsung.


No comments:

Post a Comment